Tuesday, March 18, 2008

Baketan Ghost Detector



PRIMBON™ Website
PRIMBON™ - BAKETAN Ghost Detector

BAKETAN Ghost Detector
The Most Controversial Gadget!! It's Baketan... The Ghost Detector!
Alat paling kontroversial!! Baketan... Pendeteksi Hantu!

Controvercial comments to Ghost Detector from media of the worlds!!

"This is not a game.
This is a measuring device."
- USA TODAY -
Among Yahoo Japan, Rakuten Ichiba, Livedoor and personal blogs, thunderouse Applause, tons of skeptical opinion everyday!

Before starting selling this detector, we went to a shrine which was really well-known among Japanese as a Ghost Spot! This is not a commercial story but true! As you may not believe, we felt terrible cold, and right after that, Baketan detected something unusual... it sirened in RED!!!
Sebelum menjual alat pendeteksi ini, kami telah datang ke sebuah kuil yang sangat terkenal di kalangan masyarakat Jepang sebagai tempat berhantu! Ini bukan cerita komersil tetapi kenyataan! Karena anda mungkin tidak percaya, kami merasakan dingin yang luar biasa, dan setelah itu, Baketan mendeteksi sesuatu yang tidak wajar... kemudian mengeluarkan cahaya Merah!!!

BAKETAN detector includes
Baketan detector, Baketan Phone Strap, and a baby Ghost (John)!!

More Information:
- Dimension (approx.): 38 x 35 x 9 mm, Baby Ghost Size: 20 mm, Total Length: 140mm
- Battery type: CR2016 (1 piece)

Really booming all around Japan!! LIMITED!! Hurry up before sold out!
Benar-benar meledak di seluruh Jepang!! TERBATAS!! Buruan sebelum kehabisan!

Ghost Detector, by Japanese Technology, catches Ghost! You can search Ghost using Baketan!
Pendeteksi Hantu, dengan Teknologi Jepang, menangkap Hantu! Anda dapat mencari hantu menggunakan Baketan!

Simply, push the button. Then it starts searching for Ghosts! It keeps blinking for about 10 seconds.
Caranya sederhana, tekan tombol. Kemudian alat akan mulai mencari keberadaan hantu! Alat akan terus berkedip selama sekitar 10 detik.

If the circumstance around you is normal, it ends blinking (shortly, it blinks 3 times in the end.) oh, you can feel ease =)
Jika situasi sekitar anda normal, alat akan berhenti berkedip (alat berkedip secara cepat 3 kali pada akhirnya). Oh, anda dapat merasa lega =)

HOWEVER! if something unusual, it cautions you by blinking in red continuously with some buzzer sounds!! It's in danger!! Get out of the place you stand!
BAGAIMANAPUN JUGA! jika ada sesuatu yang tidak wajar, alat memperingatkan anda dengan mengedipkan sinar merah secara terus-menerus dengan suara-suara buzzer!! Anda dalam bahaya!! Menyingkirlah dari tempat anda berdiri!

Or if you have to stay there, keep pushing the button for some seconds, then, Baketan safe mode starts to expel some Ghost out of your body!
Atau jika anda harus tetap di tempat, teruslah menekan tombol untuk beberapa detik, kemudian, Baketan safe mode mulai mengusir Hantu keluar dari tubuh anda!

Even if you do not have a Baketan in your hand, it keeps searching for Ghosts automatically, once every ten minutes!!
Bahkan meskipun anda tidak memegang Baketan, alat tersebut tetap mencari Hantu secara otomatis, setiap 10 menit sekali!!

Go out in midnight and find Ghost but beware of being possessed by Ghosts or Devils!! Once you find something untouchable horrible existence, push the Baketan and protect by its safe mode.
Pergilah keluar di tengah malam dan temukan Hantu tapi berhati-hatilah dari keadaan dirasuki Hantu atau Setan!! Jika anda menemukan sosok yang mengerikan yang tidak dapat disentuh. Tekan Baketan dan lindungi diri dengan safe modenya.

Thank you for carefully reading our explanation of this product. So far, you may feel doubt for Baketan's Ghost-detecting function. But trust it, it works based on Mathmatical, Meteorological and Technological calculations.
Terima kasih telah membaca dengan seksama penjelasan kami atas produk ini. Sejauh ini, anda mungkin meragukan kemampuan mendeteksi hantu dari Baketan. Tapi percayalah, cara kerja alat ini berdasarkan pada perhitungan matematika, meteorologi dan teknologi.

---- HOW TO USE / CARA PENGGUNAAN ----
When you press the center button, it searches ghost/paranormal atomosphere or phisically-or-practically-undefined object.
Saat anda menekan tombol tengah, alat tersebut mencari hantu/keadaan paranormal atau obyek yang hampir tidak terdefinisi secara fisik.

The result comes out in few seconds. If it beeps with blinkings of urgent red signal, there must be something unusual. There might be a ghost there or need to step out of the place you stand. In that case, please keep pressing the center button, Baketan changes the function to Safe-Mode.
Hasilnya akan tampak dalam beberapa detik. Jika alat berbunyi beep dengan mengedipkan sinyal merah darurat, pasti ada sesuatu yang tidak wajar. Mungkin ada sosok hantu disana dan anda harus keluar dari sana. Jika hal tersebut terjadi, tetaplah menekan tombol tengah, Baketan merubah fungsinya menjadi Safe-Mode.

In Safe-Mode, it gives out barrier to protect you from ghost. Also even if you don't push the search button, it ocasionally works and searches on your behalf.
Pada Safe-Mode, memberikan penghalang untuk melindungi anda dari hantu. Bahkan meskipun anda tidak menekan tombol pencari, alat sesekali bekerja dan mencari sesuai dengan kehendak anda.

These things are main instructions and I belive you understand all above things and enjoy your ghost-search! Oh Creepy!
Semua ini adalah instruksi utama dan saya percaya anda mengerti kesemuanya dan selamat menikmati pencarian hantu anda! Oh menyeramkan!

# Ghost Detector uses complex algorithms to analyse the sensor data, add biometric feedback from your skin, and pattern-match the real-time energy dispersion.
# Pendeteksi Hantu menggunakan algoritma yang komplek untuk menganalisa data penyensor, menambahkan respon biometrik dari kulit anda, dan pencocokan pola penyebaran energi secara nyata.

# Ghost Detector locates ghosts, spirits, and other entities. Its sensors detect and combine any significant related changes in electro-magnetic turbulence, heat, light, and biometrics which are believed to accompany any mysterious apparitions.
# Pendeteksi Hantu menemukan hantu, arwah, dan sesuatu lainnya. Sensornya mendeteksi dan menggabungkan beberapa perubahan yang berarti pada turbulensi (medan) electro-magnetic, panas, cahaya, dan biometrik yang dipercaya dapat menunjukkan keberadaan (hantu) yang misterius.

# Ghost Detector has been developed by Solid Alliance and GRX, a virtual organisation that investigates energy fields and the paranormal.
# Pendeteksi Hantu dikembangkan oleh Solid Alliance dan GRX, sebuah organisasi virtual yang meneliti medan energi dan paranormal.

+++ INDIKATOR (WARNA) LAMPU BAKETAN +++

Jika setelah pengecekan, lampu indikator BAKETAN berwarna:
Hijau/Biru, artinya tidak ada gejala Metafisika.
Ungu/Orange, artinya ada sedikit gejala Metafisika.
Merah, artinya ada kehadiran Metafisika.

Harga: @ Rp.200.000,- (Fatality Black)
(Gratis Biaya Pengiriman)

Untuk pengiriman, kami menggunakan jasa pengiriman swasta TIKI (Reguler). Lama pengiriman tergantung lokasi/kota anda, rata-rata memakan waktu 1-4 hari kerja. Untuk wilayah yang tidak terjangkau oleh TIKI, pengiriman dilakukan melalui POS (Kilat Khusus) dengan lama pengiriman antara 4-7 hari kerja.

Jika ada pertanyaan, jangan ragu-ragu menghubungi kami via telpon ke 031.70123444 atau via email ke order@primbon.com

No comments:

Post a Comment